Kamis, 08 Januari 2009

A.W.Survey ??? Mau tau ???


PTC sedikit gambaran gimana nge klik yang santai tapi lumayan hasilnya. Aq disini nyooba yang namanya A.W.Survey. Pada web ini kita diminta untuk membandingkan dua website yang berbeda pada setiap point klik nya. Kita hanya melakukan aktivitas ini selama sebulan sekali, dan setiap satu point klik n survey site nya kita dikasih fee $6, bayangkan jika sebulan sekali ada 6 link ato point klik, itung ndiri jika itu setahun. Kita bisa mengambil uang kita kalo uda mencapai $75, nah kalo sebulan aja kita bisa dapet 5x$6, jadinya 3 bulan uda bsa kita ambil kn, nggak perlu tiap hari ngklik. cukup sebulan sekali.Begini nie cara singkatnya :

1. Pertama masuk alamat ini : A.W.Survey

2. Kemudian klik Create A Free Account

3. Kemudian muncul form pengisian, isi semua kolom dengan benar, jgn lupa baca T.O.S nya juga.

4. KLu uda berhasil, login aja. Trus ntar akan disuguhi menu klik point nya. itu di klik satu per satu dlu, ntar akan muncul halaman lagi, klik aja di "Start Survey Now"

5. Kemudian muncul dua kolom, nah itu isi dengan alamat website apa aja yg penting beda. Kemudian klik "Click Here to Submit BOTH Reviews"

6. Kemudian klik "Click Here to go Home and to see your New Balance"

7. Nah sekarang keliatan yang di bawah kolom itu duit kamu, sekali ngirim dapet $ 6, keren kan. PadahaL masi ada 6 link tersisa, so tinggal klik trus langkahnya sama ke awal tadi, total aja, dah kayaknya kebanyakan ngomong niE, dah buruan register sana. Pengen cepet, klik disini.

1 komentar:

Dicky Iman on 17 Maret 2009 pukul 10.38 mengatakan...

Aw survey itu bener yah?? btw nice posting.. intip intip blog akujuga yah..
www.kodomo81.blogspot.com

Posting Komentar

Pengikut

Sponsors

Adsense Indonesia
 

Play With Your Imagination. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com